Hal Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Ganti Template Blog

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Hal yang perlu diperhatikan ketika ganti template blog dan cara menggantinya yang benar (Tampilan/Desain Blog).

EspadaBlog,- Dalam mencapai kesuksesan dalam Blogging hal pertama yang harus diperhatikan adalah Template, Karena template yang baik akan dapat mendatangkan pengunjung yang banyak dan juga meningkatkan SEO. Maka dari itu janganlah memilih template yang hanya bagus tampilannya saja tanpa bisa meningkatkan SEO blog.

Dengan menggunakan template yang baik juga akan bisa menempatkan artikel anda di peringkat pertama Search Google atau mesin pencarian Google. Oleh karena itu pilihlah template yang Seo Friendly (ramah dengan mesin pencarian) dan yang mempermudah pengunjung dalam mengakses blog anda (User Friendly). sangat web yang menyediakan template gratis yang SEO dan yang memiliki tampilan baik seperti Mastemplate.com, Btemplate.com dan masih banyak lagi.

Nah karena itu jika anda mengalami tidak ada atau jarang ada orang yang mengunjungi Blog anda, mungkin aja faktornya adalah template anda, Jika itu masalahnya silahkan coba ganti template anda yang lebih seo friendly, disini saya juga sudah merecommendasikan template yang cukup bagus serta seo friendly, dan Responsive. silahkan dipilih dibawah ini.

1. 5 Template Blogger Seo Friendly dan Responsive Abis
2. Kumpulan Template Terbaik buatan Mas Sugeng

Bila anda tidak suka template yang saya bagikan silahkan cari saja di Google, bunyak sekali blog yang membagikan template Seo Friendly secara gratis. Nah sebelum mengganti template Blog, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar artikel kita tidak hilang dari search google dan agar semakin meningkat.

Berikut hal yang harus kamu lakukan sebelum ganti Template Blog.


1. Silahkan Backup dulu verifikasi dari Google WebmasterTools Tool, Google Analytics, Alexa, Bing dan hal yang menurut anda penting lainya.


2. Silahkan simpan dulu di Notepad atau apa saja.
3. Jika sudah, untuk mengganti Template Cukup Mudah tinggal masuk ke akun Blogger anda, kemudian pilih menu Template.
4. Lihat ke pojok kanan atas disitu terdapat tulisan Cadangkan/pulihkan, Lalu Klik
5. Silahkan pilih file dan cari file template yang sudah didownload (Formatnya .XML), kemudian tinggal klik Upload.
7. Terakhir tinggal masukkan meta Verifikasi yang sudah di backup sebelumnya. Dan untuk lebih jelasnya dalammengganti template silahkan kunjungi :

Cara Mengganti Template atau template Blog lengkap dengan Gambar

Itulah beberapa hal yang perlu atau wajib lakukan sebelum mengganti template Blog, sekian yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat. ada satu lagi yang harus kamu lakukan setelah membuat blog baru, silahkan baca dibawah ini.

7 Hal yang harus kamu lakukan setelah membuat blog Baru


Sumber https://www.blogespada.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis-Jenis Gerakan Massa Batuan Masswasting

Fenomena Diastropisma dan Cirinya

Contoh Soal: Menentukan maksud pernyataan pada bagian cerita tertentu