7 Software Editing Video Terbaik dan Terpopuler

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

7 Software Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video Khusus PC,- Video Merupakan Teknologi yang mengirimkan sinyal, berupa sinyal elektronik dari kumpulan gambar yang bergerak dengan sangat cepat, sehingga ketika kita melihatnya akan tampak seperti sebuah Rekaman seperti nyata. Salah-satu contoh dari penggunaan Video adalah Televisi, namun sekarang sudah banyak digunakan pada aplikasi lain.

Video di dunia modern seperti sekarang ini sangat banyak manfaatnya, seperti dapat digunakan untuk mendokumentasikan sebuah peristiwa, Sebagai perekam peristiwa, sebagai bukti, sebagai Media Hiburan dan Bahkan digunakan untuk menghasilkan uang, Contohnya seperti Youtube. Begitu banyaknya video yang dapat dibagikan membuat banyaknya Produsen Program Editing Video, mengeluarkan Software terbaiknya. Namun tahukah anda apa saja Software Editing Video Terbaik. Jika belu tahu disini saya akan merekomendasikan Software Edit Video Terbaik Terbaru 2017.

Jika anda pernah melihat video yang begitu baik dalam segi grafis maupun tampilannya. sebenarnya video tersebut sudah menjalani edit video dan di permak sedemikian rupa, Seperti halnya bahan mentah, jika belum mengalami proses pembuatan atau perbaikan maka bahan tersebut tidak mungkin menjadi barang yang bagus. Nah sama halnya seperti Video, Jika kita bisa mengolah atau memperbaikinya dengan baik maka yang akan menjadi Video yang bagus.

Untuk Software Editing Video sekarang ini sudah banyak, Karena semakin berkembangnya orang menggunakan Kamera, maka produsen Editing Video juga semakin banyak beserta kekurangan dan kelebihanya masing-masing, Berikut 7 Software Editing Video Terbaik.

1. CyberLink PowerDirector



CyberLink PowerDirector merupakan software Editing video terbaik, dengan tampilan yang sangat User Friendly membuat siapa saja akan mudah untuk menggunakannya, Bahkan seorang pemula saja kan bisa mengoperasikan SyberLink PowerDirector. Fitur-fitur dari CyberLink ini sangat membantu pengguna dalam mendalami dasar-dasar dalam Edting Video. Dan sangat direkomendasikan bagi pemula sampai yang tingkat lanjut.

2. Corel Video Studio



Corel Video Studio merupakan product keluaran dari perusahaan besar, setelah sukses dengan Corel Draw. Pihak Corel mulai merambah Editing Video dan Sampai sekarang ini Corel Video Studio sudah mencapai Versi X9. Dengan menggunakan CVS ini pengguna dapat belajar cara membuat Slider video dengan mudah, karena CVS ini sudah menyediakan kumpulan gambar yang bisa dibuat latihan  sebelum mencoba yang ingin dibuat. Cara kerjanya CVS ini dengan menggabungkan proyek dan menfilter gambar dengan mudah. Untuk tampilannya CVS ini hampir mirip dengan CyberLink.

3. Movie Maker



Software Editing video yang tidak kalah popularnya adalah Movie Maker, Karena hampir semua mengetahui software pembuat atau Editing satu ini. Dari versi terbaru dari Movie Maker ini sudah support Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8. untuk penggunaan cukup mudah dengan tampilan yang simple membuat siapa saja bisa menggunakan Movie Maker ini dan juga bisa digunakan bagi pemula sampai tingkat lanjut. Dan yang terpenting dari Movie maker ini adalah Freeware alias Gratis.

4. Adobe Premiere Pro CC 



Adobe Premiere Pro CC merupakan software Editing Video terbaik untuk PC keluaran perusahaan Adobe, Software Editing satu ini dikhususkan bagi pengguna tingkat lanjut, Karena penggunaanya yang sedikit rumit dibandingkan yang lain, Namun tidak ada salahnya bagi anda yang masih pemula untuk belajar software Editing Video satu ini. di luar itu semua software ini sangat mengagumkan dalam Editing Video, serta yang paling utama Adobe Premiere ini mempunyai Fitur yang bisa terintegrasi dengan  Photoshop dan Afer Effect.

5. Final Cut Pro X



Final Cut versi Pro X merupakan varian dari Software Editing video Final Cut paling bagus, Karena hampir semua fitur Editing Video ada disoftware ini. Dan yang paling membanggakan dari Software ini ialah pernah digunakan untuk pembuatan Fil Hollywood seperti The Social Network. Software ini merupakan produk keluaran Apple yang sangat cocok bagi anda yang berpengalaman dengan MAC dan software ini merupakan software editing Video khusus yang tingkat lanjut.

6. Magix Movie Edit Pro 2016



Magix Movie Edit Pro 2016 merupakan varian terbaru dari produk Magix Movie Edit Pro, dan merupakan salah satu Software Editing Video terbaik didunia dan dikhususkan bagi pengguna tingkat lanjut. Dalam versi terbaru Magix Movie Edit Pro 2016 masih menggunakan fitur bawaan ditambah dengan fitur effect yang bisa di bilang sangat bagus. Jika sudah ahli dalam menggunakan Software ini pengguna dapat mengubah Video yang Komplek menjadi seperti nyata.

7. Lightworks



Software Editing Video Terbaik yang terakhir adalah Lightworks, Bukan karena ditempatkan diterakhir software ini kurang bagus, Namun software Editing video paling bagus daripada yang lain ialah Lightwork karena software ini mampu mengedit atau membuat video seperti nyata dan fiturnya sangat luar biasa seperti Effect realtime, Pemotong video yang juga didukung multicam. Dan software ini sudah lama dipercaya untuk Editing video Hollywood seperti yang paling terkenal ialah Mission Imposible dan The Dark Knight atau Batman.

Itulah beberapa Software Aplikasi Editing video terbaik yang saya rekommendasikan untuk anda, sebenarnya masih ada sbanyak sih software Edit video lainnya, Tapi menurut saya Tujuh itulah yang terbaik. Sekian yang dapat saya bagikan dan Terima Kasih.


Sumber https://www.blogespada.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis-Jenis Gerakan Massa Batuan Masswasting

Fenomena Diastropisma dan Cirinya

Contoh Soal: Menentukan maksud pernyataan pada bagian cerita tertentu