SOLUSI TIDAK BISA DOWNLOAD ATAU GENERATE PREFILL SEKOLAH UNTUK DAPODIK 4.1.0

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Ada banyak sekali pertanyaan yang sama yang saya dapat dari rekan-rekan operator sekolah tentang gagal download prefill, tentunya kita semua sudah mengetahui apa itu prefill, berikut ini saya posting beberapa tips untuk download prefill,  Insya Allah bekerja dengan baik, karena sudah saya coba sendiri,  Langsung saja yang biar cepet, Caranya yaitu : 


  1. Pastikan Koneksi anda lancar
  2. Lakukan generate prefill pada jam jam tidak sibuk, contoh pagi hari atau tengah malam.
  3. Gunakan browser terbaru (sebagai operator sekolah biasakan selalu update browser dengan yang terbaru), rekomendasi saya pakai saja Browser Chrome,
  4. Clear histroy dan Chace caranya Tekan ctrl+shift+del kemudian centang Clear chache, Browsing history dan Download history,
  5. Cobalah menggunakan NPSN untuk pada kolom kode, jangan lupa dulu Pada pilihan Kode registrasi diganti dengan NPSN

Bukti download dan generate prefill berhasil, lihat gambar dibawah ini : 


Sekian sedikit tips dari saya semoga bermanfaat. Jika cara ini berhasil silahkan dibagikan.

Sumber https://www.pgrionline.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis-Jenis Gerakan Massa Batuan Masswasting

Fenomena Diastropisma dan Cirinya

Contoh Soal: Menentukan maksud pernyataan pada bagian cerita tertentu